
114 GALERIBUKU
MARKETING 01/VII/JANUARI2008
MENYIBAK TABIR SUKSES AIRASIA
Judul : The Air Asia Story
Penulis : Sen Ze & Jayne Ng
Penerbit : Ufuk Publishing House
Cetakan I, Desember 2007
Tebal : 204 hal
Harga : Rp.34.900,-
Bagaimana mereka mampu menyelesaikan segala kendala dan rintangan yang dihadapinya? Bagaimana mereka mampu meraih untung hanya dalam setahun sejak beroperasi dan terus memperlihatkan kinerja yang meningkat ? Biarkanlah buku ini mengatakan dan menjawab segala pertanyaan tentang bagaimana AirAsia melakukannya (Majalah Marketing, Januari 2008)
Jika Anda adalah satu di antara orang-orang yang berusaha mendapatkan tiket pesawat AirAsia seharga Rp 5.000 atau mungkin gratis, penasarankah Anda bagaimana mereka mampu menghasilkan uang dengan harga "segila" itu? Dulu, mendapatkan tiket semurah ini mustahil, tapi sejak AirAsia masuk ke Indonesia tahun 2004, segalanya menjadi mungkin. Bagaimana maskapai ini bisa untung padahal tiket yang ditawarkannya amat murah ? Apa yang bisa kita ambil dari strategi bisnis yang dianutnya ? Bagaimana mereka mampu menyelesaikan segala kendala dan rintangan yang dihadapinya? Bagaimana mereka mampu meraih untung hanya dalam setahun sejak beroperasi dan terus memperlihatkan kinerja yang meningkat ? Biarkanlah buku ini mengatakan dan menjawab segala pertanyaan tentang bagaimana AirAsia melakukannya.
No comments:
Post a Comment